Bahaya Menggunakan Access Token Pada Auto Like Facebook

Di posting oleh Andhezt Symbian S60v2 pada 11:51 AM, 11-Jan-13

Di: Tips dan Trik , Trik facebook

Fb.pngUntuk sobat - sobat pecinta Facebook (Facebooker). Saya ingatkan kepada yang suka menggunakan Auto Like. Pernahkan kalian mendengar kasus pengguna facebook yang berurusan dengan pihak kepolisian bahkan sampai ke meja hijau akibat dari status facebooknya !. Apa hubungannya dengan Auto Like ? Ketika sobat menggunakan Auto Like pasti sobat di minta untuk memasukkan Access Token. Apa itu Access Token ? Access Token adalah Remote Kendali. Kenapa saya katakan Remote Kendali ? Karena dengan Access Token siapa saja bisa mengendalikan semua kegiatan di akun tanpa harus login terlebih dahulu. Access Token tersebut akan tersimpan secara otomatis dalam sebuah file di database situs pembuat Auto Like tersebut.

Bayangkan jika Access Token di ketahui oleh orang jahil atau orang yang tidak bertanggung jawab. Dia akan meng-update status di akun sobat tanpa sobat sadari dengan kata-kata yang tidak pantas, mengupload photo atau video yang berbau pornos, memasukkan Link. Inilah hubungan Access Token dengan kasus pengguna facebook yang berurusan dengan pihak yang berwajib ! Jadi berhati-hatilah pada Apps (aplikasi) yang meminta Access Token.

Cuma itu saja tips dari saya tentang bahayanya menggunakan Auto Like dengan Access Token !

Semoga bermanfaat bagi semua pecinta facebook ! Tolong di sebarkan kepada teman-teman yang lain, agar tidak terjadi lagi kasus seperti tersebut di atas !

like.jpeg

dan

KIRIM KEDINDING FACEBOOK ANDA

Add My Facebook badge.php?id=100002822912349&bid=1052&ke

By :

Andy.jpg

===LANGSUNG MENUJU KOLOM KOMENTAR===

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

36 tanggapan untuk "Bahaya Menggunakan Access Token Pada Auto Like Facebook"

кђoιrυη CF pada 12:03 PM, 11-Jan-13

mantap gan..
Saya tau cara menggunakan acces token seperti yang sobat ceritakan diatas..

Tapi tenang saya orang baik smile

kunbal buat yang pertamax ya

http://khoirun.bot.nu

кђoιrυη CF pada 12:08 PM, 11-Jan-13

mantap gan..
Saya tau cara menggunakan acces token seperti yang sobat ceritakan diatas..

Tapi tenang saya orang baik smile

kunbal buat yang pertamax ya

http://khoirun.bot.nu

Airaherys pada 12:20 PM, 11-Jan-13

kunjungan siang gan sip lah lanjut

Andhezt Symbian S60v2 pada 12:29 PM, 11-Jan-13

@кђoιrυη CF,
syukurlah sob kalau orangnya baik,
segera di kunbal !

Andhezt Symbian S60v2 pada 12:30 PM, 11-Jan-13

@Airaherys,
makasih atas kunjungannya !

Anjar Nurhidayat pada 12:31 PM, 11-Jan-13

Hmm Bahaya jg ya h. . sad
makasih atas Infonya sop biggrin

MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA pada 12:36 PM, 11-Jan-13

mantap gan

MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA pada 12:39 PM, 11-Jan-13

mantap gan

Ryan Cyber Blog pada 12:39 PM, 11-Jan-13

kunjungan siang sob...!!!

Makasih atas infonya

http://wonosarizone.mywapblog.com/startup-dan-shutdown-circle-android-s60v.xhtml

Erick gates pada 01:17 PM, 11-Jan-13

bener bgt sob, info bagus.

kalo ada waktu maen2 ke warung ane ya sob

Jauhari pada 01:25 PM, 11-Jan-13

memang bahaya memberi sembarang acces di site kita ke sembarang orang. Bisa-bisa kena urusan sama hukum smile terima kasih sudah mengingatkan

Mohammad Haetami pada 01:50 PM, 11-Jan-13

Hadir berkunjung sob smile
Bener banget sob biggrin
Untung ane gak mengguakan Access Token cheesy-grin
Nice post
Ditunggu kunjunganmu diblog ane arrow

Otong Buncir pada 02:50 PM, 11-Jan-13

pastilah gan...pling malez pake aksen token

Usada pada 03:36 PM, 11-Jan-13

baru tau nih sob,hehe

Hari shi Kohar pada 04:35 PM, 11-Jan-13

kunbal sob, , jangan bosen2 keblog ane ya?

Van yaschwein pada 07:28 PM, 11-Jan-13

owh, thanks pemberitahuannya sob, aku jg sering pakai tuh autolike yg pake access token

Van yaschwein pada 08:00 PM, 11-Jan-13

owh, thanks pemberitahuannya sob, aku jg sering pakai tuh autolike yg pake access token

r1du4n21 pada 08:47 PM, 11-Jan-13

w'alaikum salam wr'wb.. smile
=========================================
Mohon 5f Sbelumnya krna ini komen Copas Dan ane cuma bsa ngisi komen aja di blog mu sob sebagai tanda ane hadir di blog mu.. smile mrgreen Soalnya lagi Banyak yang Update nih lol
==========================================
Silahkan Hpus komen ini jika kamu tidak suka HaHaHa..idea confused
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

w'salam dari Blog Newby.. exclaim

http://r1du4n21.heck.in

oist pada 09:35 PM, 11-Jan-13

infonya mantap gan.

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:15 PM, 12-Jan-13

@Anjar Nurhidayat,
masama !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:16 PM, 12-Jan-13

@MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA,
thank's !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:17 PM, 12-Jan-13

@Ryan Cyber Blog,
masama gan !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:18 PM, 12-Jan-13

@Erick gates,
ya sob, segera kesana !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:19 PM, 12-Jan-13

@Jauhari,
masama sob !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:19 PM, 12-Jan-13

@Mohammad Haetami,
segera dikunjungi !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:21 PM, 12-Jan-13

@Otong Buncir,
ya gan, itu sangat berbahaya !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:24 PM, 12-Jan-13

@Usada,
masa sih smile

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:29 PM, 12-Jan-13

@Hari shi Kohar,
sip sob !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:32 PM, 12-Jan-13

@Van yaschwein,
masama sob !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:33 PM, 12-Jan-13

@Van yaschwein,
masama sob !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:37 PM, 12-Jan-13

@r1du4n21,
thank's atas kehadirannya sob !

Andhezt Symbian S60v2 pada 04:38 PM, 12-Jan-13

@oist,
makasih !

daniel brilyan syah pada 07:16 PM, 16-Jan-13

Kunjungan mlam shob,
makasih atas infonya.
biggrinbiggrinbiggrin

Andhezt Symbian S60v2 pada 03:21 PM, 17-Jan-13

@daniel brilyan syah,
masama !

tikno uyeh pada 10:24 AM, 09-Mar-13

thank's atas nasehat'y sob smile
di tunggu kunbal'nya biggrin

Kotabaru blog pada 11:56 AM, 26-Mar-13

Sorry komen gwe menyinggung neh, karena gwe punya SITUS AUTO LIKE, dan saya beri tahu TIDAK SEMUA SITUS AUTO LIKE sprti yg shobat bilang,

Memang ada beberapa yg JAHIL memanfaatkan TOKEN orang lain untuk PROMOSI sebuah LINK SITUS,

Biasanya pelaku memakai KEDOK dengan menggiurkan SITUS AUTO LIKE sehingga orang tergiur memasukan TOKENYA ke kolom SUBMIT, yang padahal sama sekali BUKAN AUTO LIKE,

Beda sama SITUS AUTO LIKE yg ASLI, isi DARI TOKEN hanya di kontrol untuk BERBAGI JEMPOL,

Sama sekali bukan untuk PROMOSI, bikin bikin status atau apapun yg merugikan pelaku submit,

Sekali lgi Bray, situs auto like yg asli HANYA MENGONTROL TOKEN member untuk saling BARTER LIKE,

Sahabatmu...
SAM

Sorry kepanjangan ya Admin,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar